Informasi
Majalah Media Online Untuk Remaja

Majalah Media Online Untuk Remaja

Majalah Media Online Untuk Remaja – Tavi Gevinson berusia 15 tahun, tinggal di Chicago tetapi ibunya orang Norwegia, telah mengelola blog pribadi dan mode, Style Rookie, sejak dia berusia 11 tahun.

Majalah Media Online Untuk Remaja

E-conservationline – Dia telah menjadi terkenal di kalangan yang disebut blogger mode , yang mengenalinya sebagai tulisan yang matang tetapi segar dan pendekatan yang halus dan orisinal baik untuk masalah yang berkaitan dengan pakaian maupun untuk jenis ide dan selera budaya tertentu, dianggap eksentrik untuk anak seusianya.

Selama bertahun-tahun Tavi Gevinson telah mengumpulkan serangkaian kolaborasi dengan majalah dan merek fashion besar. Orang tuanya tidak benar-benar mengerti apa yang dia lakukan sampai mereka harus memberinya izin untuk tampil di artikel New York Times.

Dengan asumsi bahwa tidak semua remaja dapat dimasukkan ke dalam stereotip tawaran budaya yang ditujukan untuk kelompok usia tersebut, yang merupakan masa keingintahuan ganda dan pembentukan karakter, dan bahwa mungkin satu-satunya orang yang dapat menangani remaja adalah remaja itu sendiri, Tavi menggunakan pengetahuan, popularitas dan sumber daya untuk menemukan majalah online sendiri: Rookie Mag. Proyek ini menceritakannya sendiri dalam surat Editor.

Baca Juga : Lebih Dari Lima Ribu Majalah Readly Dalam Satu Langganan

Ketika saya mulai berpikir tentang kemungkinan menciptakan Rookie, sekitar setahun yang lalu, menurut saya itu harus menjadi tempat yang sempurna untuk pertemuan antara konten yang estetis dan tulisan yang brilian. Ketika saya pindah ke tahun pertama sekolah menengah saya, saya mulai merasakan kebutuhan akan sesuatu yang lebih.

Saya pikir itu adalah hasil dari beberapa pengalaman pribadi yang dicampur dengan orang lain yang lebih khas untuk anak perempuan seusia saya. Tapi aku bahkan tidak ingin memikirkan apa yang dia sebut “gadis remaja biasa”, atau apakah aku cocok dengan stereotip itu, atau apakah itu tipe orang yang akan dibaca Rookie.

Tampaknya seluruh sektor bisnis bergantung pada jawaban atas pertanyaan-pertanyaan yang tepat ini. Siapa tipikal remaja? Apa yang kamu inginkan? (Dan, sebagian besar waktu,Bagaimana kita bisa mendapatkan uang sakunya? )

Saya tidak punya jawabannya. Pemula bukanlah panduan Anda untuk Bagaimana Menjadi Remaja. Ini bukan brosur Anda tentang Bagaimana Menjadi Remaja Putri. Ini hanyalah sekumpulan hal untuk dibaca dan dilihat yang kita sukai dan yakini. Meskipun selalu berbahaya untuk menggeneralisasi sekelompok individu, saya percaya bahwa beberapa pengalaman agak berubah menjadi remaja, terutama remaja.

Calonitu adalah tempat yang mencoba memanfaatkan rasa sakit dan kebiasaan renyah yang menjadi bagian dari masa remaja. Dan ketika menjadi sulit untuk menghargai hal-hal ini, kami juga memiliki konten yang hanya menghibur atau menyenangkan secara visual. Dan ketika Anda muak harus bahagia sepanjang waktu, Anda akan menemukan ledakan panjang yang akan membuat Anda memutar mata.

Rookie, seperti yang dinyatakan dalam presentasi, adalah ¬ęsitus untuk gadis remaja. Dengan konten tematik bulanan, kami memperbarui tiga kali sehari, lima hari seminggu, dan kami senang membawakan Anda jutaan lelucon buruk. ” Itu menghormati gaya segar yang sudah digunakan Tavi di blognya dan membagi perhatian secara merata antara topik yang lebih ringan dan tema yang halus, mengundang kedua tanda tangan penting untuk berkolaborasi (artikel pertama menampilkan saran yang ditulis secara khusus oleh “orang dewasa favorit kami”: Joss Whedon, Zooey Deschanel, Jack Black …) bahwa setiap pembaca situs.

Kara Jesella, yang merupakan pemimpin redaksi Vogue Remaja, mendedikasikan sebuah artikel di Slate tentang bagaimana proyek Tavi Gevinson berhasil menggabungkan mode dan feminisme dengan sempurna, dua dunia yang hampir (setidaknya tampaknya) tumpang tindih.

Share via
Copy link
Powered by Social Snap