Informasi
Dunia Majalah Independen Pada Tahun 2022

Dunia Majalah Independen Pada Tahun 2022

Dunia Majalah Independen Pada Tahun 2022 – Dalam proses penerbitan, seperti setiap tahun, daftar Penjual Terbaik Frab pada tahun 2021, kami menemukan diri kami mengambil stok dunia, majalah independen, yang kami lihat berkembang sangat cepat.

Dunia Majalah Independen Pada Tahun 2022

E-conservationline – Jadi untuk pertama kalinya, selain memberi tahu Anda apa itu pada tahun 2021 dengan peringkat, mari kita coba menggambar garis tentang apa yang akan terjadi pada tahun 2022 di dunia indiemags.

Kami mencoba memotret fenomenologi dari sektor yang masih kecil, yang mengandung keindahan dan nilai budaya yang sangat penting, tetapi harus berhadapan dengan dunia luar tanpa menutup diri. Kami melakukannya, dan Anda akan memberi kami lisensi, dengan visi terutama Eropa, pasar utama yang kami tuju, dan dengan masih beberapa nomor di tangan selain interior kami, yang bagaimanapun kami coba ringkas dalam artikel ini.

Namun mari kita coba se-pragmatis dan selengkap mungkin untuk memberikan gambaran 360° tentang tren yang kita harapkan di tahun 2022, dimulai dengan gambaran kecil tentang tahun yang baru saja berakhir.

Baca Juga :   Majalah Online Terbaik Untuk Meningkatkan Pemasaran

2021 melihat beberapa publikasi berhenti, termasuk beberapa yang sangat populer. Namun, kita tidak berbicara tentang “korban COVID”, kecuali dalam kasus yang jarang terjadi seperti penarikan Flow dari versi internasional, karena pandemi adalah stimulus bagi banyak orang untuk menemukan dunia kertas dan menjelajah ke peluncuran baru ide yang dibuat dalam majalah. Sederhananya, dan itu adalah sesuatu yang perlu diingat, sektor majalah independen tidak menguntungkan sama sekali (kami memberi tahu Anda alasannya DI SINI ).

Banyak proyek yang lahir dari gelombang antusiasme mati di balik ketidakberlanjutan ekonomi yang menahan bahkan harapan terbaik sekalipun. Di antara perhentian luar biasa pada tahun 2021, kami menunjukkan serangkaian majalah yang kami kumpulkan dengan cemburu dalam pilihan pribadi kami untuk konten yang mereka bawa ke sektor mereka:

Majalah mode independen Lumbung-London

Dia telah membuat banyak mahasiswa desain mode terpesona dengan pandangan kritis terhadap dunia mode. Pada tahun 2021 itu istirahat, berhenti di nomor 6 yang dirilis tahun sebelumnya. Proyek ini berlanjut secara online, tetapi kami sangat yakin dengan kebangkitan publikasi cetak untuk kualitas konten di sektor “ramai” seperti mode.

RILIS BARU 2021

Di antara yang baru lahir, kami dimanjakan dengan banyak pilihan, karena judul produksi baru antara tahun 2020 dan 2021 sangat banyak dan, sejujurnya, ada beberapa yang tidak terlalu membuat kami senang. Di sini kami menunjukkan beberapa proyek untuk diikuti karena mereka mendikte garis inovatif setidaknya dalam salah satu karakteristik mereka:

Majalah Orlando

lahir pada Natal 2020, tetapi kami memasukkannya ke dalam daftar ini karena estetika dan perawatan konten proyek sangat tinggi dan setiap kali disertai dengan sampul yang menjadi sintesis dan dorongan dari konten yang sangat baik.

Inque

( SINI nomor 1), adalah rilis baru yang menutup tahun, tetapi melakukannya dengan cara yang benar-benar mengesankan. Majalah sastra dan budaya mahakarya, majalah yang akan terbit hanya dalam sepuluh edisi, satu tahun, untuk mengabadikan satu dekade kunci dalam sejarah umat manusia (dan seterusnya) dalam segala kerumitannya, “mengganggu” penulis sekaliber Margaret Atwood dalam sebuah wawancara dengan orang mati (Orwell) dan Jonathan Lethem yang akan menulis novel serial 10 tahun .

Kita dapat mengatakan bahwa setidaknya selama satu dekade penemuan kembali majalah independen telah membangkitkan minat tertentu pada lingkungan khusus, mulai dari mode, grafik, hingga desain, mulai dari seni dan arsitektur. Ini berarti ketersediaan judul yang semakin meningkat dan munculnya majalah baru, seperti yang baru saja kita lihat. Tapi mengapa begitu banyak majalah independen lahir? Meskipun tidak lengkap dari keseluruhan panorama, promotor proyek baru memiliki empat asal utama, sangat berbeda satu sama lain:

Peningkatan judul, bagaimanapun, menimbulkan beberapa masalah dan batasan kualitas. Jadi, ada risiko memiliki di satu sisi proyek yang sangat komersial yang hanya memiliki patina warna-warni dari kantor pers yang baik di satu sisi, dan di sisi lain, amatirisme ekstrem dari beberapa proyek yang lahir dari gelombang antusiasme dan kecepatan, tanpa fondasi yang kuat di belakangnya, dengan konsistensi yang buruk. Seperti yang diajarkan dunia buku kepada kita, produksi yang berlebihan tidak selalu sesuai dengan respons yang berkembang dari publik.

Ada keinginan besar untuk majalah di bidang teknologi dan ekonomi, dicari oleh mereka yang bekerja di dunia ini dan benar-benar tenggelam oleh sampah clickbait yang disediakan jaringan. Teater dan puisi masih merupakan topik proyek yatim piatu dengan struktur editorial yang solid, lebih terkait dengan realitas yang sangat amatir dan terlokalisasi.

Pendidikan dan pedagogi adalah topik yang dicakup oleh satu edisi dari banyak majalah, tetapi tidak pernah secara berkelanjutan. Lingkungan dan sains memiliki beberapa contoh bagus yang muncul, tetapi mereka meninggalkan ruang tak terbatas di berbagai aspek mata pelajaran mereka.

Apa yang kita maksud? Bahwa lagi pada tahun 2022 produksi majalah independen akan berkonsentrasi di sektor fashion, fotografi, seni, perjalanan (bersama-sama, 68% judul muncul di katalog Frab tahun 2021). Dengan segala hormat kepada mereka yang memutuskan untuk membuat judul baru lagi di bidang ini dan kepuasan bagi mereka yang memutuskan untuk menjelajahi ceruk yang hampir tak tersentuh hari ini, yang terbukti cukup memuaskan. Kiat untuk penerbit dan calon penerbit: cari area minat yang belum dijelajahi dan bangun proyek Anda di sini.

Share via
Copy link
Powered by Social Snap